Sejarah
Visi & Misi
Tujuan
Dosen

1. Terselenggaranya proses pembelajaran yang ditekankan pada pengembangan taman pengasuhan religius sesuai nilai-nilai keagamaan sesuai nilai-nilai luhur pesantren.

2. Terlaksananya penelitian secara intens dan berkelanjutan  yang berorientasi pada  mengembangkan taman kepengasuhan yang religius sesuai nilai-nilai luhur pesantren.

3. Terselenggaranya berbagai kegiatan pengabdian masyarakat yang lebih bersifat proaktif dan antisipatif dalam menunjang penerapan keilmuan dan praktik pengembangan taman kepengasuhan yang religius sesuai nilai-nilai luhur pesantren.

4. Terjadinya kerjasama prodi dengan instansi yang relevan dalam rangka pengembangan taman kepengasuhan yang religius sesuai nilai-nilai luhur pesantren

VISI

Pada Tahun 2020 Menjadi Program Studi terkemuka dalam pengembangan taman kepengasuhan yang berlandaskan Nilai-Nilai Luhur Pesantren

MISI

1. Menyelenggarakan proses pembelajaran yang ditekankan pada pengembangan taman pengasuhan yang sesuai nilai-nilai luhur pesantren.

2. Melakukan penelitian secara intens dan berkelanjutan yang berorientasi pada  mengembangkan taman kepengasuhan yang religius sesuai nilai-nilai luhur pesantren.

3. Melaksanakan berbagai kegiatan pengabdian masyarakat yang lebih bersifat proaktif dan antisipatif dalam menunjang penerapan keilmuan dan praktik pengembangan taman kepengasuhan yang sesuai nilai-nilai luhur pesantren.

4. Menjalin kerjasama prodi dengan instansi yang relevan dalam rangka pengembangan taman kepengasuhan yang sesuai nilai-nilai luhur pesantren

Dosen Program Studi


1
flag Tri Wahyu Martiningsih,M.Pd
2
flag Aushafil Karimah, M.Pd.I.
3
flag Hariyanto, M.Pd.I.
4
flag Ilzam Dhaifi, M.Pd.
5
flag Khulusinniyah, M.Pd.I.
6
flag Farhatin Masruroh, M.Pd.I.